Siswa SMK Negeri Sumatera Selatan, Palembang berhasil meraih juara pertama Beregu Degen Putri dan Juara Ketiga Perorangan Degen Putri pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2022 untuk cabang Anggar.

Ajang tahunan dalam rangka menjaring atlet pelajar yang potensial di bidang olahraga tersebut digelar di Jasdam II Sriwijaya Palembang.

Kegiatan yang diikuti oleh semua atlet pelajar negeri dan swasta 17 Kabupaten se-Provinsi Sumatera Selatan berlangsung pada Kamis (25/8/2022) kemarin.

Zahra Ramadhona Tabrani, demikian dirinya sering disapa zahra, merupakan siswa SMK Negeri Sumatera Selatan dari kelas XI TITL 3 mendapatkan juara pertama Beregu Degen Putri dan Juara Ketiga Perorangan Degen Putri, dan tak lupa juga Ibu Dwi Oktaria, AB,M.Pd Seorang Pelatih di balik suksesnya Zahra mendapatkan juara tersebut.

Kepala SMK Negeri Sumatera Selatan, Drs. H. Zulkarnain, M.T mengaku bangga atas prestasi yang diraih peserta didik di sekolah yang dipimpinnya. Pihaknya berharap prestasi tersebut dapat menjadi motivasi untuk prestasi akademik dan non akademik demi kemajuan sekolahnya.