Selasa 4 Oktober 2022
.
Segenap keluarga besar SMK Negeri Sumatera Selatan memberikan kejutan kepada Kepala Sekolah, yaitu Bapak Drs.H.Zulkarnain.,M.T yang pada hari ini berulang tahun dan keluarga besar SMK Negeri Sumatera Selatan berinisiatif untuk merayakan kecil-kecilan peringatan ulang tahun bapak Kepala Sekolah sebagai wujud cinta terhadap Beliau. Kegiatan dilakukan pada jam istirahat pembelajaran sehingga tidak mengganggu kegiatan Pembelajaran.
Acara sederhana namun tidak mengurangi hikmad tasyakuran, diawali dengan do’a dan potong tumpen. Kegiatan pun berjalan dengan lancer.
Sederhana tapi mengena, begitulah gambaran acara hari ini. Semoga Bapak Zulkarnain sehat selalu, diberikan segala kemudahan dan kelancaran, dan tetap semangat bersama SMKN SUMSEL aamiin.
.
.
.
SMK BISA, SMK HEBAT, SIAP KERJA, SANTUN, MANDIRI, KREATIF!
@kemdikbud.ri @kamivokasi @direktoratsmk @mitrasdudi @disdiksumsel.bidangsmk @dyandraacademy @kadisdik_sumsel @osiss.skansel

#kamivokasi #mitrasdudi #vokasimenguatkanindonesia #mitravokasi #smkcakapdigital #smkcakapdigital2022 #smkbisa #smkhebat #smkbisasmkhebat #banggajadibagiansmk #sumselmajuuntuksemua #smknegerisumateraselatanpalembang #wewanttobebetter