Rabu, 26 Oktober 2022 SMK Negeri Sumatera Selatan telah menyelenggarakan Uprading Kepemimpinan Siswa dengan tema Membangun Jiwa Kepemimpinan Peserta Didik Intelektual dan Berintegritas dalam Era yang Smart Society.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dasar kepemimpinan kepada pengurus baru seluruh eskul sekolah SMK Negeri Sumatera Selatan. Harapanya agar pengurus baru dapat memimpin diri sendiri (self managing) dan dapat memiliki sifat – sifat dasar pemimpin yang selalu siap dalam memimpin dan menjalankan program kerja yang akan dilaksanakan. Pengurus sebelumnya juga harus selalu meng-upgrade atau meningkatkan kualitas diri mereka, karena menjadi pribadi yang setiap harinya selalu bertambah baik, maka nantinya diharapkan dapat menjadi contoh dan teladan yang baik, serta dapat memberikan atau menebar manfaat bagi masyarakat luas.

Kegiatan ini dilaksanakan secara lancar dengan berbagai macam kegiatan di dalamnya, terdapat dua materi utama yaitu kepemimpinan dan keorganisasian dengan Narasumber Bapak H.Solehun,M.Pd dan kemudian dilanjutkan dengan Games kecil dan diakhiri dengan doa.
.

.

SMK BISA, SMK

HEBAT, SIAP KERJA, SANTUN, MANDIRI, KREATIF!

@kemdikbud.ri @kamivokasi @direktoratsmk @mitrasdudi @disdiksumsel.bidangsmk @dyandraacademy @kadisdik_sumsel @osiss.skansel

#kamivokasi#mitrasdudi#vokasimenguatkanindonesia#mitravokasi#smkcakapdigital#smkcakapdigital2022#smkbisa#smkhebat#smkbisasmkhebat#banggajadibagiansmk#sumselmajuuntuksemua#smknegerisumateraselatanpalembang#wewanttobebetter